Pabrik Besi Hollow Jakarta

JUAL BESI HOLLOW TERMURAH DAN BERKUALITAS

PT.GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA Baru Baru Ini Meluncurkan Produk Baru Yaitu BESI HOLLOW.
Kami Telah Menyediakan Berbagai Macam Ukuran BESI HOLLOW Dengan Kualitas Yang Sangat Baik Harga Loco Pabrik.

Jual Besi Hollow

Besi hollow atau yang kadang-kadang disebut juga dengan ‘besi holo’ adalah besi berbentuk batangan yang berongga. Besi ini berupa pipa berbentuk kotak ini banyak digunakan dalam konstruksi, baik sebagai rangka besi plafon maupun rangka dinding partisi untuk rumah maupun gedung. 

Besi hollow yang kokoh sudah banyak digunakan sebagai material untuk menggantikan rangka kayu karena lebih kokoh dan kualitasnya homogen karena diproduksi di pabrik. Saat ini ada banyak macam-macam besi hollow sesuai dengan ukuran serta lapisan coating-nya.

Besi hollow pun dapat dipasang dengan cepat karena material ini sifatnya praktis. Tukang pun tidak memerlukan keahlian yang tinggi untuk memasang besi hollow sebagai rangka pada plafon maupun dinding. Selain itu, material ini juga tahan terhadap serangan rayap, tahan serangan binatang pengerat, serta lebih tahan api.

Material besi hollow juga terbuat dari bahan yang kokoh dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu, besi hollow lebih awet dan tahan lama dibandingkan kayu yang sering juga dipakai sebagai material untuk rangka plafon maupun dinding.

Tidak hanya dipakai pada area indoor, besi hollow juga banyak digunakan sebagai material bangunan untuk area outdoor. Besi hollow dapat dipakai sebagai material untuk membuat kanopi carport, pintu pagar, hingga teralis modern pada fasad rumah. Material ini semakin populer seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap rumah minimalis karena bentuknya yang lurus dan kotak sesuai dengan konsep rumah-rumah minimalis.

Pabrik Besi Hollow

Jual Besi Hollow Jakarta Termurah
Previous
Next Post »