Distributor Kawat Bronjong Jakarta Termurah

Jual Kawat Bronjong ( SNI ) Termurah Dan Berkualitas

Kami PT. GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA adalah distributor dan supplier aneka ragam Kawat Bronjong yang berlokasikan di Jakarta. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang kami tawarkan karena kami adalah distributor langsung dari pabrik, jadi sudah pasti harganya lebih murah dan juga ketersediaan barang yang hampir selalu ready.

Kawat bronjong terbuat dari anyaman kawat berlapis galvanis dengan lilitan gand yang membentuk lobang segi enam dengan cara diikat kuat di antara kedua sisi-sisinya. Kekuatan dari bronjong itu sendiri terletak pada kekuatan tarik kawat lapisan galvanis yang membuat kawat tidak mudah patah dan berkarat, dan kekuatan lilitan ganda pada lubang segi enam anyaman sehingga anyaman tidak mudah terurai dan lepas.

Jual Kawat Bronjong Murah Jakarta

Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan kawat gabion adalah bahan kawat yang memiliki sertifikat SNI. Kami dapat memberikan garansi ketahanan terhadap karat minimal 5 tahun untuk kondisi air atau tanah yang normal.

Kegunaan kawat gabion ini juga sangat beragam, misalnya sebagai pelindung keluaran gorong-gorong, pencegahan erosi pada tanggul sungai, perlindungan garis pantai, bahkan dapat juga digunakan untuk pelindung penjaga jembatan.

Fungsi atau kegunaan dari bronjong


  • Melindungi dan memperkuat tebing tanah, baik di pinggir sungai atau tebing tanggul
  • Menjaga pinggiran sungai terhadap aliran air dan juga erosi
Keunggulan Gabion

  • Dapat mengikuti pergerakan tanah di bawahnya tanpa merusak konstruksi.
  • Tembus air, sehingga dapat mengurangi tekanan tanah longsor akibat air yang dapat mengalir melalui sela sela bebatuan isi bronjong.
  • Ekonomis.
  • Konstruksinya sederhana, dapat dikerjakan tanpa mesin berteknologi tinggi.
  • Dapat dipasang dilingkungan yang rawan longsor, baik di air ataupun tempat kering.
  • Bisa diproduksi dengan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.






Previous
Next Post »