Pertahanan Anti Karat Pada Kawat Duri Galvanis

Pada material yang berjenis besi atau kawat pasti akan mudah berkarat. Pada proses pengkaratan ini di sebabkan suatu reaksi redoks yang terjadi antara satu logam dengan senyawa lain yang ada di suatu lingkungan tersebut. Seperti contohnya air dengan udara. Hingga muncul senyawa oksidasi yang dapat menyebabkan pengkaratan pada material tersebut.

Namun di perusahaan kami melakukan produksi Kawat Duri Anti Karat yang telah proses dengan pemberian galvanis pada besi kawatnya, sehingga memberikan efek ketahanan karat yang baik pada material produk meskipun dalam jangka waktu yang lama.

Dari fungsinya sendiri kawat berduri ini digunakan sebagai alternatif pengamanan agar tidak ada orang atau hewan keluar masuk ke area yang telah di batasi. Serta sebagai antisipasi apabila ada yang berusaha untuk melakukan pencurian.




Jenis – Jenis Kawat Duri

Telah beredar saat ini ada 2 jenis kawat duri yang beredar di pasaran, yaitu :
  • Kawat duri biasa
  • Kawat duri silet
Kawat duri ini secara spesifikasi terdiri dari ketebalan kawat 2,1 mm dan untuk tabal durinya 2,8 mm sehingga bentuk kawat dan durinya cenderung sedikit lebih tebal dan tidak akan mudah patah.

Jika anda ingin melakukan pemasangan kawat duri untuk menjadikan lahan bahkan bangunan lebih aman, anda bisa langsung pasangkan kawat duri silet sebagai kombinasi. Karena kawat silet ini dirancang khusus untuk keamanan tingkat tinggi agar orang yang berniat jahat akan berpikir kembali jika akan masuk kedalam area tersebut. Efek yang di timbulkan kawat duri biasa dan kawat duri silet ini sangat tajam bisa menimbulkan luka.

Kawat Duri Untuk Pagar



Sangat cocok di pasangkan untuk area tempat tinggal anda agar keamanan lebih terjaga dengan ketat dan rumah tinggal lebih nyaman.

Kawat duri anti karat yang kami produksi ini mampu bertahan dari karat sekitar 3 tahunan tanpa anda harus melakukan perawatan atau pengecatan kembali tiap tahunnya.


Sebelum membeli kawat duri perhatikan terlebih dahulu, seperti :
  • Berat asli kawat duri
Banyak perusahaan/toko distributor kawat duri yang bisa memberikan dengan harga murah namun untuk kualitas dan berat yang tidak sesuai
  • Panjang kawat duri per roll
Perbedaan berat dan panjang kawat duri sangat berpengaruh dan menjadi salah satu faktor perbedaan harga. Sebaiknya anda harus perhatikan betul panjang kawat duri yang sedang anda butuhkan sesuai dengan luas lahan
  • Berat kawat duri
Untuk berat kawat duri anda harus sesuaikan dengan panjang per roll, namun semakin berat bobot kawat duri ini maka semakin bagus materialnya
  • Produsen kawat duri terpercaya
Pilihlah distributor kawat duri yang telah berpengalaman dalam melayani pemesanan customor dengan baik dan siap melayani segala kebutuhan anda sesuai spesifikasi yang terpercaya. Untuk itu pemesanan bisa anda percayakan pada Kami
PT. Givro Multi Teknik Perkasa

Material kawat duri ini tiap tarik panjang rollnya kurang lebih ada yang 25 sampai 50 meteran. Anda bisa melakukan pemilihan kawat duri anti karat dengan spesifik.

Bila anda sedang kesusahan mencari distributor kawat duri di area terdekat anda tidak ada? Anda bisa langsung hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan siap kirim ke seluruh indonesia, Untuk pengiriman luar kota biasa kami menggunakan jasa ekspedisi langganan kami. Hubungi segera :

Untuk Info Harga & Pemesanan
Hubungi : Ersan
HP : 082321313532
Email : ersan.givro@gmail.com
Previous
Next Post »