Distributor Kawat Duri Termurah & Berkualitas

Kawat berduri galvanis atau bisa di sebut barbwire merupakan salah satu jenis material konstruksi pagar yang memiliki bantangan kawat panjang yang melintir dan pada bagian jarak tertentunya di selingi dengan potongan kawat yang di puntir dan pada ujungnya berbentuk seperti duri yang runcing dan tajam.

Dengan harga yang terjangkau material kawat duri ini terbentuk bertujuan untuk memberikan pengamanan pada lahan atau bangunan anda dari hewan ataupun manusia agar tidak keluar masuk area yang di batasi.


Kawat Duri Murah Harga Pabrik

Kawat Duri Anti Karat

Kawat duri ini lebih populer di fungsikan sebagai pagar pengamanan bangunan dan pagar pembatas negara. Tak jarang juga saat ini kawat duri di pakai pada lahan peternakan dan pertanian yang luas sebagai pengaman agar tidak ada predator hewan liar lain yang masuk.

Biasanya kawat duri ini jual dengan lapisan galvanis yang terdiri dari electroplating galvanis dan hotdip galvanis, dan terdiri dari ketahanan karat yang berbeda-beda pula pada setiap material produknya.


Kawat Duri Galvanis

Keuntungan menggunakan kawat duri :
  • Hemat biaya pengeluaran
Salah satu manfaat utama dari kawat duri adalah material yang hemat biaya dijual di pasaran dengan harga 112.500 ribu yang cukup murah, pemeliharaanya mudah dan perlindungan yang di tawarkan tidak tertandingi
  • Memberikan perlindungan yang hampir tidak bisa di tembus
Bahan materialnya yang terdiri dari duri-duri tajam ini membuat hewan dan manusia akan merasakan jera jika tetap mencoba merusak atau melewati pagar tersebut, sebab efek dari duri tajam ini bisa menimbulkan luka goresan pada tubuh.
  • Material yang fleksible
Pemasangan yang mudah dilakukan dan serbaguna di letakkan untuk berbagai pagar di sektor bangunan publik ataupun area lahan sehingga meminimalkan adanya resiko pencurian atau orang yang tidak berkepentingan masuk.

  • Dapat menyesuaikan permintaan
Material kawat duri yang terjual dalam bentuk roll sehingga lebih mudah pembelian dan ini bisa memenuhi permintaan anda dengan tiap roll tarik panjangnya kurang lebih 25 sampai 30 meter
  • Tidak memerlukan perawatan
seperti Harga kawat berduri galvanis ini yang cukup murah, keunggulan lain yang di berikan adalah tanpa melakukan perawatan ulang pada materialnya, sebab proses finishingnya telah di lapisi cairan kusus besi yang bertujuan agar mampu bertahan lama dari karat atau korosi.


Kawat Duri Murah & Berkualitas

Kawat duri ini memiliki berbagai varian ukuran atau telah tersedia dengan bentuk per roll yang di jual oleh distributor/produsen kawat duri. Kawat duri ini di produksi dengan ukuran diameter kawat 2,1 mm dan durinya memiliki ukuran 2,8 mm serta terdapat spasi duri ke duri lainnya kurang lebih 10 cm.

Kawat duri ini mulanya masih di produksi secara manual namun saat ini telah di produksi dengan mesin yang di kerjakan oleh seorang engineering (teknik) agar dapat menghasilkan produk lebih banyak dan tetap dengan kualitas terbaik.

Pastikan sebelum anda membeli kawat duri sebaiknya ukur area lahan yang anda miliki terlebih dahulu dengan tepat agar pembelian dengan tepat tidak terlalu mengeluarkan budget yang terlalu berlebih.

Sebagai distributor kawat duri galvanis yang terpercaya, kami menawarkan produk material kawat duri dengan kualitas terbaik dan pastinya harga terjangkau sesuai dengan budget anda.

Untuk Info Harga & Pemesanan
Hubungi : Ersan
HP : 082321313532
Email : ersan.givro@gmail.com
Previous
Next Post »