Pabrik Kawat Loket Galvanis

Kami adalah pabrikasi kawat loket resmi yang sudah teruji lab, Jadi tidak heran bila harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dari pada kompetitor lainnya. Selain itu juga tersedia banyak ukuran untuk masing masing jenis kawat loket yang anda butuhkan. Kami juga melayani pembelian seluruh indonesia.

Apakah anda masih ragu dengan produk kami? Percaya kita sudah mendapatkan ISO. Apakah hanya diperbolehkan pembelian dalam jumlah besar? Tentu saja tidak, kami melayani pembelian eceran atau dalam jumlah sedikit dan juga melayani pembelian partai. Itulah kelebihan kita dalam berjualan. 

Untungnya buat anda apa? Harga pembelian partai atau dalam jumlah besar akan lebih murah mendapatkan harga bagus, Dan tentunya ini menguntungkan untuk anda yang ingin menjual ataupun membeli banyak kawat loket. Kawat loket galvanis kami tahan karat dengan pencelupan beberapa kali dan sudah masuk beberapa kali tes di laboratorium.

















Berikut ini keunggulan dari kawat loket :
  • Kawat las lebih mengkilap
  • Tidak mudah lepas meskipun di potong di tengah – tengah ruas kotaknya
  • Anti karat
  • Kuat
  • Harga yang terjangkau
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Distibutor Kawat Loket Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini.
Previous
Next Post »